Berita Sport

Mino Raiola: Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United

Mino Raiola

KICAU4D – Pernyataan Paul Pogba soal keinginannya meninggalkan Manchester United beberapa waktu lalu kembali ditegaskan oleh sang agen, Mino Raiola. Pria berumur 51 tahun itu bahkan mengakui bahwa itikad Pogba tersebut sudah diketahui oleh seluruh elemen klub.

Pernyataan Paul Pogba soal keinginannya meninggalkan Manchester United beberapa waktu lalu kembali ditegaskan oleh sang agen, Mino Raiola. Pria berumur 51 tahun itu bahkan mengakui bahwa itikad Pogba tersebut sudah diketahui oleh seluruh elemen klub.

Setelah pernyataan dibuat, nama Pogba pun terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Juventus dan Real Madrid. Manchester United sendiri langsung memagarinya dengan label harga tinggi, yakni 150 juta euro.

Namun, baik Juventus maupun Real Madrid sedang dalam kondisi yang tidak begitu memungkinkan untuk mendaratkan Pogba di markasnya masing-masing. Sehingga keduanya dirumorkan tengah berupaya untuk menggoda The Red Devils agar diberikan diskon.

Tapi satu hal yang pasti, Paul Pogba ingin meninggalkan Old Trafford dan kemauannya itu sudah tak bisa diganggu gugat. Raiola bahkan menegaskan bahwa semua elemen klub, mulai dari pelatih hingga pemilik, sudah mengetahui keinginan sang pemain.

“Semuanya tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang berproses untuk itu. Semuanya tahu bagaimana perasaan Paul,” ujar Raiola kepada The Times.

“Semuanya yang berada di dalam klub, mulai dari pelatih sampai sang pemilik, tahu apa yang diharapkan Paul,” lanjut pria yang menaungi sejumlah pemain hebat dunia seperti Matthijs De Ligt, Marco Verratti, hingga Gianluigi Donnarumma.

Raiola Bungkam

Dari sejumlah rumor yang beredar, Pogba dikatakan akan hengkang sebelum Manchester United melakukan tur pra-musimnya di Australia. Namun belakangan ini diketahui bahwa gelandang asal Prancis itu akan bergabung dengan Marcus Rashford dkk di Negara Kanguru.

Awak media lalu meminta konfirmasi dari Raiola perihal rumor tersebut. Tapi, Raiola tidak tertarik untuk memberikan jawaban yang membuat publik puas.

“Saya tak bisa memberi tahu anda. Saya hidup mulai dari hari ke hari,” tandasnya singkat.

Klub yang diyakini paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Pogba adalah Real Madrid. Seperti yang diketahui, Pogba pernah menyatakan keinginannya untuk membela klub raksasa Spanyol tersebut beberapa waktu lalu.

Namun Madrid harus melepas beberapa pemainnya dulu sebelum mencoba mendatangkan Pogba. Sebab mereka sudah keluar uang banyak untuk mendatangkan lima pemain pada bulan Juni kemarin, salah satunya adalah Eden Hazard dari Chelsea.

BANDAR TOGEL

BACA JUGA : PREDIKSI SYDNEY POOLS 06 JULI 2019

Comment here